Previous
Next
VISI MISI
MISI SEKOLAH
- Membudayakan kegiatan 7 S ( senyum, salam, sapa, sopan, santun, sabar dan semangat), dan 8 M (malu datang terlambat, malu melanggar peraturan, malu berpakaian seragam tidak sesuai tata tertib, malu menyontek, malu tidak berprestasi, malu tidak menyelesaikan tugas tepat waktu, malu untuk membuang sampah sembarangan, malu tidak berperan aktif dalam mewujudkan sekolah yang bersih) pada seluruh warga sekolah
- Memotivasi peserta didik berakhlak mulia, berintegritas melalui kejujuran dan kesantunan serta cinta pada kebenaran untuk mengenali potensi dirinya sehingga dapat dikembangkan secara optimal.
- Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan melalui bimbingan dan kegiatan keagamaan sebagai landasan kearifan lokal dalam bergaul dan
- Mengoptimalkan kemandirian kinerja Pendidik dan Tenaga Kependidikan untuk melayani warga sekolah melalui tindakan disiplin, kerja keras, kreatif, berpikir kritis dan mandiri.
- Menciptakan suasana gotong-royong saling menolong, cinta kebersihan, ketertiban, keindahan, keamanan, kesehatan, kewirausahaan, dan kekeluargaan.
- Meningkatkan keterampilan dan Apresiasi peserta didik di bidang Ilmu Pengetahuan,Teknologi, Sosial, Budaya dan Seni serta interaksi Berkebhinekaan global.
- Membangun nasionalisme dengan menghargai kebhinekaan dan citra positif masyarakat terhadap program kegiatan sekolah secara Mandiri, Kreatif, Bernalar Kritis
- Menguatkan elemen Profil Pelajar Pancasila “Beriman, bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berakhlak mulia, bergotongroyong, Mandiri, Kreatif, Bernalar Kritis dan Berkebhinekaan global secara sinergi dan seimbang.
- Mengembangkan rasa solidaritas dan toleransi peserta didik melalui kegiatan intrakurikuler maupun ekstrakurikuler.
- Mengembangkan literasi melalui intrakurikuler dan Proyek profil pelajar Pancasila
- Mengembangkan sikap kritis, kreatif, komunikatif dan kolaboratif melalui intrakurikuler dan Proyek profil pelajar Pancasila
- Mengembangkan life skill peserta didik melalui kegiatan intrakurikuler maupun ekstrakurikuler.